SUMBER CAHAYA INDOSTEEL adalah supplier bahan bangunan. Kami melayani pembelian diseluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan dan harga terbaik

GENTENG MULTISIRAP

GENTENG METAL MULTI SIRAP

Keunggulan dari MULTI SIRAP pada sisi keindahan, karena menunjang untuk bentuk atap semi-klasik dan minimalist. Setelah keindahan yang tidak kalah penting adalah dari segi umur dan ketahanan terhadap cuaca. Pada tahun 2008 lalu MULTI SIRAP digunakan untuk renovasi sebagian besar atap Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat.


Pilihan warna dari MULTI SIRAP ada 3 yaitu

- Forest Green (Hijau)
- Sand Beach Grey (Abu-abu)
- Tropical Maroon (Merah)

Ketiga warna bernuansa gradasi.

Alasan kenapa memilih 3 warna ini karena MULTI SIRAP hanya menggunakan bahan batuan alami, warna yang terdapat pada MULTI SIRAP adalah warna batuan alami, bukan di cat.


Atap MULTI SIRAP bersifat lentur, kelenturannya dapat diaplikasikan antara sudut atap 12 – 90 derajat, karena sifat bahan metal Zincalume G300 yang lentur maka keretakan tidak akan terjadi.





Atap dengan bentuk sirap yang dikenal dengan keindahannya ini, merupakan perpaduan antara nilai seni dengan bahan Zincalume yang telah terbukti keunggulannya.
MULTISIRAP dirancang dengan bentuk memanjang tanpa sambungan sehingga memudahkan anda dalam pemasangan. Sifat bahannya yang fleksibel, sangat cocok untuk segala bentuk bangunan.
Jika keindahan, kekuatan, daya tahan dan kualitas prima adalah faktor penting bagi kepuasan pribadi anda, MULTISIRAP adalah pilihan paling tepat